Selasa, 19 April 2011

TIPS MELUPAKAN MASA LALU

Tips mudah melupakan masa lalu. kamu yang pernah nge’rasain hubungan lama dan kandas ditengah jalan, kamu mungkin nge’rasain sulitnya membuka hati lagi buat seseorang. Gak peduli seberapa mengagumkannya orang baru tersebut, kenangan terhadap mantan pacar kadang masih muncul, baik secara sengaja, maupun gak sengaja.

Kalo hubungan itu udah sempat berjalan dalam hitungan tahun, kamu pasi gak bisa gitu aja nge’lupain dia. Butuh beberapa bulan buat benar-benar melupakan mantan pacar kamu. Bahkan, kadang butuh waktu tahunan. Buat beberapa orang, melupakan mantan pacar bukan merupakan hal mudah.

Berikut ada sedikit tips mudah melupakan masa lalu dengan mantan pacar yang bisa kamu lakukan.
1. Relakanlah mantan kamu.

Meskipun pasangan kamu melakukan sesuatu yang sangat buruk, misalnya: berpaling dengan dengan kamu, ninggalin kamu buat orang yang lebih ganteng/cantik dari kamu, atau apapun itu, kamu mesti merelakannya. Maafkanlah dia di dalam hati kamu. Kalo perlu hubungi dia, trus kamu bilang ke dia, kalo kamu minta maaf atas semua kesalahan kamu, dan juga memaafkan kesalahan-kesalahan dia. Karna hal ini bisa membantu kamu buat merelakan masa lalu, kemudian menatap masa depan.
2. Cari kesibukan baru.

Cobalah pindah kerja. Ato kalo kamu suah nge’dapetin pekerjaan baru, kamu bisa coba kesibukan lain diluar pekerjaan kamu. Menjadi sukarelawan atau belajar bahasa asing baru dapat menjadi pilihan yang menarik. Kegiatan lain seperti fitness, ikut les musik atau klub film dan baca buku juga bisa membantu kamu siap terhadap cinta yang akan datang.
3. Merubah gaya kamu.

Belanja baju-baju dengan gaya yang sedikit berbeda dengan gaya berpakaian kamu sebelumnya juga bisa membuat kamu merasa lebih “segar” dan “percaya diri”. Tapi halal ini bisa menguras dompet kamu, jadi mesti siap cadangan. :)
4. Luangkan waktu bareng teman.

Kamu bisa ngumpul lagi bareng temen-temen kamu, sekedar jalan atau mungkin melakukan kegiatan sosial atau juga adventur keluar buat ngademin pikiran kamu.

Dengan melakukan beberapa tips mudah melupakan masa lalu diatas, mudah-mudahan bisa membuat kamu bisa melupakan mantan pacar kamu dan membuka hati buat orang baru. Selamat berjuang...Hry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar